ads

banner

Slider[Style1]

Style2

Style5

Mungkin aku tak bisa ungkapkan rasa apa yang ku rasa ketika ku tikam kau kemarin.
Tapi jauh tersimpan perih ketika ku paksa tanganku mengelap darah yang menempel di belati itu.
Jauh aku merasakan keperihan ketika harus kutahan gejolak emosi.
Karena aku takkan membiarkan rasa kasihan menyelimuti perasaanku.
Aku bukan orang dekatmu, tapi kau memaksaku melakukan hal yang tak ingin aku lakukan. Ah......... selamat jalan sobat.
Belatiku akan selalu mengingatkanku padamu, dan kilauan matanya selalu membayangkan darah yang mengalir dari pangkal sampai ke ujung dan menetes tepat di penghujung akhir nafasmu. ( wins )

About official SPoeR

SPOER -Seni Perlawanan Oleh Rakyat-
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Komentar

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top